Kamis, 07 Juli 2011

Kumpulan Peta Siroh Nabi Muhammad SAW


Kali ini saya akan berbagi mengenai kumpulan peta siroh Nabi Muhammad SAW, yang mungkin akan menambah pengetahuan mengenai situasi dan kondisi masa Nabi Muhammad SAW di kehidupan beliau dulu yang tak lain dan tak bukan sejarah suatu bangsa, yaitu bangsa Islam yang sangat spektakuler.

Tak pernah ada suatu kaum atau bangsa manapun yang pernah terjadi, dimana dalam masa sembilan tahun saja mengalami 85 kali perang. Semua kejadian diungkapkan dengan jujur, apakah mengalami kemenangan atau kekalahan. Gambaran kisah, langkah-langkah, cara bergerak serta bukti-bukti dari kebenaran janji Allah SWT, sekaligus kebenaran jalan Islam, jalan yang lurus ini. 

Kisah inipun dirawikan dari tangan ketangan dengan seleksi cerita yang begitu ketat, dengan melihat siapa perawinya. Tak ada kisah-kisah lain yang sarat dengan pelajaran didalamnya. Sehingga dalam benak seorang mu'min tak perlu lagi diisi dengan kisah-kisah dongeng "Cinderella dengan Putri Salju" atau kisah-kisah lainnya seperti "The man with the pipe", "Andersen" dll . Sebab semuanya itu (berisi cerita-cerita bohong) tidak bermanfaat bagi penumbuhan generasi rabbani.

Jadi tidak ada salahnya kita sebagai umat islam juga perlu belajar dari peristiwa yang terjadi di masa lampau dan kita sudah sepantasnya belajar dari peristiwa itu. Karena itu silahkan dibaca “Kumpulan Peta Siroh Nabi Muhammad SAW”, langsung aja download disini.

1 komentar:

  1. blog dan artikel yg sangat baguz,,,,,
    @roku-sama mampir di DISINI
    NAMBAH2 UANG SAKU

    BalasHapus