Sabtu, 25 Juni 2011

50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu


Tanpa kita sadari, waktu adalah hal yang sering kali kita remehkan. Padahal saat ini, waktu terasa berjalan begitu cepat. Sedikit saja kita lengah, maka lewat sudah waktu yang tepat.

Waktu jualah yang membedakan orang sukses dan orang yang gagal. Bukankah Tuhan sama-sama member waktu 24 jam sehari kepada manusia?  Namun, mengapa ada manusia yg sukses dan manusia yang gagal? Jawabanya terletak di bagaimana mereka memanfaatkan setiap waktu yang ada.


Waktu di era reformasi juga menjadikan sedemikian pentingnya. Bahkan lebih penting dari uang itu sendiri. Uang yang hilang bisa saja kembali, namun waktu yang telah lewat tidak akan pernah akan kembali. Apalagi kecepatan arus informasi yang datang dan pergi menuntut kita untuk selalu siaga di setiap waktu.


Sayangnya meskipun waktu begitu penting, tidak banyak rekan-rekan yang mampu mengatur dan memanage waktunya dengan baik. Bukannya mendapat efisiensi dan produktivitas yang tinggi, yang ada justru membuangsetiap kesempatan dan  waktu yang ada denga percuma.


Padahal jika kita mau menilik sedikit saja, sebenarnya pengelolaan waktu begitu sederhana dan simpel. Kita saja yang sebenarnya membuat rumit. Apalagi kultur masyarakat indonesia yang cenderung suka menunda dan tidak on time. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita mengatur waktu kita bukan malah sebaliknya waktulah yang memperbudak kita. Maka silahkan mencoba 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu.

“Make your succes comes fastly by managing your time wisely . because time is money…..”  

2 komentar:

  1. ijin sedot ya gan?
    sangat cocok nih dgnku yg seorang pemalas...hehe

    BalasHapus
  2. silahkan bro,
    smoga penyakit malasx cepet hilang....^^

    BalasHapus