Sabtu, 25 Juni 2011

Killer Machine (Anti Virus)

Killer machine adalah anti virus yang sangat cocok digunakan untuk membunuh virus sampai ke akar-akarnya, tidak memandang betapa hebatnya sistem pertahanan dari virus bersangkutan. Inilah yang menjadi kelebihan anti virus ini jika dibandingkan anti virus lainnya. Selain itu anti virus ini bersifat portabel yang tidak memerlukan untuk terus meng-update. 

Tetapi kekurangan dari anti virus ini terletak pada saat proses scanning dimana kita sebagai penggunanya harus mengenali terlebih dahulu virus yang ada, dengan kata lain hanya dapat digunakan untuk mengatasi virus-virus yang jelas nampak. Jadi diharapkan si pemakai harus jeli dalam menggunakan anti virus ini, karena sifatnya yang langsung membunuh virus yang bersangkutan. Alangkah lebih baiknya anti virus ini digunakan saat PC dalam keadaan terburuk saja dimana anti virus lainnya sudah tidak dapat memberikan proteksi keamanan.

Cara penggunaan:

  • Klik software killer machine
  • Klik tab menu virus removal lalu pilih browse disk
  • Beri tanda centang dimana letak disk yang akan di scan lalu pilih tab menu browse
  • Cari dimana letak virus yang telah anda kenali lalu klik tab menu open
  • Langkah terakhir klik tab menu scan
Setelah proses scanning terjadi akan muncul pilihan eksekusi virus yang terjaring, jadi terserah si pemakai perlu di karantina atau di delete permanen. Sesuai julukannya si mesin pembunuh, sangat cocok di gunakan sebagai pengeksekusi/algojo para virus. Untuk softwarenya silahkan download disini. Selamat mencoba di PC masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar